.



Senin, 09 Desember 2013

BIDANG KEAHLIAN PT. KREASI TATA NILAI (KTN) Consulting & Provider Training



BIDANG KEAHLIAN    PT. KREASI TATA NILAI (KTN)

  Dalam bidang jasa, KTN Consulting mampu membantu mengatasi permasalahan perusahaan/organisasi, dengan penyediaan jasa, antara lain :

A. Bidang Consulting
1.  Strategic Management
KTN membantu penyusunan perencanaan strategis (Strategic Planning) dan pembentukan sistem di dalam perusahaan/organisasi, melalui penyusunan Blue Print Strategis, analisis lingkungan ekonomi-bisnis, persaingan dalam industri, penetapan visi, misi, dan objective organisasi, strategi bisnis dan korporat, strategi fungsional, serta Organizational Structure dan Business Value Creation.

2.  Financial Management
KTN membantu mengatasi permasalahan yang berfokus pada manajemen keuangan dengan merencanakan, melaksanakan dan mengendalikan pemanfaatan sumber daya keuangan dalam kegiatan entitas secara efisien dan efektif, termasuk penyusunan Budget Plan perusahaan/organisasi.

3.  Corporate Culture
KTN membantu mengatasi permasalahan yang dipandang sangat perlu  mendapat  perhatian manajemen dalam proses implementasi dari visi, misi, sasaran, strategi atau kebijakan suatu perusahaan, yaitu  budaya perusahaan. Budaya perusahaan mirip dengan kepribadian seseorang. Budaya perusahaan merupakan norma atau nilai yang dianut bersama (shared value) yang menjadi dasar bertindak seorang indvidu dalam organisasi. Di samping budaya perusahaan mempunyai pengaruh kuat terhadap perilaku seluruh pegawai, budaya perusahaan juga berpengaruh besar dalam mempengaruhi kemampuan perusahaan dalam mengubah arah strateginya.
Dalam pembentukan dan penyusunan budaya perusahaan, KTN akan membantu menyelaraskan langkah-langkah proses implementasi  strategi tersebut secara mudah untuk dilakukan, agar  perubahan dan  praktik langkah-langkah perubahan tersebut tidak  menimbulkan penolakan.
 
4.  GCG & Risk Management
Dalam rangka Transformasi Bisnis suatu perusahaan/organisasi, KTN dapat mernbantu perusahaan/organisasi tersebut dalam melakukan evaluasi untuk mempersiapkan road map, modul-modul, dan code of cundact  yang sesuai dengan standar tata kelola perusahaan yang baik, termasuk penyusunan langkah-langkah persiapan dan pelaksanaannya yang dapat memenuhi prinsip-prinsip GCG, yaitu transparency, accountability, responsibility, independency, dan fairness.
Di bidang manajemen risiko, KTN dapat membantu perusahaan/organisasi dalam melakukan : Evaluasi pelaksanaan manajemen risiko berdasarkan pendekatan Enterprise Risk Management (ERM), Evaluasi struktur dan sistem penerapan Risk Management, Evaluasi risiko-risiko perusahaan, serta menyajikan informasi tentang tingkat kematangan penanganan risiko perusahaan/organisasi saat ini (RM maturity level).
Begitu juga dalam penyusunan Annual Plan/ Annual Report, KTN dapat membantu melakukan penyusunan Annual Plan/ Annual Report tersebut dengan menggunakan 214 kriteria sesuai dengan ketentuan Asean GCG Score Card.

5.  Change Management
KTN sudah berpengalaman menyusun langkah-langkah perubahan organisasi sebagai suatu proses dimana perusahaan bergerak menuju kondisi yang diinginkan di masa depan dengan cara yang efektif dan efisien.

Change Management (manajemen perubahan) adalah proses terus-menerus dalam pembaharui organisasi berkenaan dengan arah, struktur, dan kemampuan untuk melayani kebutuhan yang disesuaikan dengan perubahan lingkungan, antara lain : pasar, pelanggan, dan para pekerja itu sendiri.

KTN dapat membantu perusahaan/organisasi dalam menyusun suatu konsep perubahan yang mengarah pada terukurnya kemajuan kinerja dan tujuan organisasi, dengan juga memasukkan tiga langkah penting dalam manajemen perubahan, yakni proses pemanasan atau pencairan (unfreezing), kemudian proses pengubahan (changing) dan proses pembekuan kembali (refreezing), sehingga perubahan yang dilakukan tersebut mendapat  dukungan dari segenap lapisan karyawan.
Proses change management yang dilakukan meliputi the leading change transformation, business restructuring, business procces re-engineering, Total Quality Management, serta Corporate Culture.
Organizational change yang menjadi target KTN meliputi perubahan strategy, structure, process, dan people yang dapat terjadi baik dibidang bisnis maupun fungsi di dalam organisasi.

6.  Value Creation
KTN sudah berpengalaman dalam menyusun Value Creation dan dapat membantu para pelaku usaha untuk fokus pada penciptaan nilai yang lebih baik bagi pelanggan dan bagi para pemegang saham, melalui program optimalisasi inovasi dan kreatifitas, serta adanya share value atas nilai-nilai yang ada di internal maupun eksternal perusahaan.

B. Bidang Training
Disamping sebagai Konsultan Strategic Planning, KTN juga menyelenggarakan berbagai jenis-jenis Training/Pelatihan dan Workshop yang dikemas sedemikian rupa agar memberikan "Nilai Tambah" yang MENAKJUBKAN bagi para Peserta.

Jenis-Jenis Training/Pelatihan & Workshop KT Consulting ....click di ...... http://ken-ktn1.blogspot.com/2013/10/jenis-jenis-pelatihan-training-workshop.html

INFORMASI Lengkap / PENDAFTARAN, hubungi :

HP. 08122353284 – 087822984716 
Telp/Fax : 022-4267749
Pin BB : 27CBC148
==========================

Jadwal Pelaksanaan Training/Pelatihan ini selama Tahun 2016  
Di PT. Kreasi Tata Nilai (KTN Consulting)  Bandung atau Jakarta ...click di . . . http://ken-ktn1.blogspot.co.id/2016/02/jadwal-pelatihan-management-training.html

1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    PERUSAHAAN DI TEMPAT

    Up : Pimpinan/Finance Manager/Hrd

    TIRTA DEWA : 0822 1111 9546

    PT. GLOBAL PERSADA INDONUSA



    Dengan Hormat,

    Bersama ini Kami ingin memperkenalkan diri, bahwa PT.Global Persada Indonusa adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Penerbitan Jaminan Bank Garansi & Surety Bond Non Collateral.

    Jenis jaminan yang kami tawarkan antara lain sbb:
    1. Jaminan Penawaran Bid( Tender) Bond.
    2. Jaminan Pelaksanaan/ Peformance Bond.
    3. Jaminan Uang Muka/ Advance Payment Bond.
    4. Jaminan Pemeliharaan/ Maintenance Bond.
    5. Jaminan Pembayaran/ Payment Bond

    Asuransi Umum yang kami terbitkan sbb:
    1.Custom Bond
    2.Asuransi Cargo
    3.Construction All Risk
    4.Public Liabillity/ Product Liability/ Profesional Liability Dll

    Besar harapan kami kiranya perusahaan kami diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk berpartisipasi dalam kegiatan perusahaan bapak/ibu kelola terutama dalam hal perlindungan terhadap resiko (Wan Prestasi) baik itu proyek yang sedang berjalan / akan dilaksanakan maupun proyek yang sudah berjalan kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu proses cepat serta jaminan polis siap di antar.
    Demikianlah penawaran ini kami sampaikan, semoga ini merupakan awal kerjasama yang baik dan berkesinambungan dimasa yang akan datang. Sambil menunggu konfirmasinya saya ucapkan terimakasih.

    Notice : Untuk proses kelengkapan dokumennya kita melayani dengan sistem Antar Jemput dan Khusus Surety Bond itu ONE DAY SERVICES.

    Dewha

    PT. Global Persada Indonusa
    Jl. Nangka No.20 Utan Kayu Utara, Kec. Matraman- Jakarta Timur.
    Tlp : +6221 2962 1873
    Fax : +6221 2962 1878
    Mobile : 0822 1111 9546
    email : tirtadewha017@gmail.com

    BalasHapus