Effective Customer Relationship Management (CRM)
Training
Durasi 2 hari
:
Effective customer relationship management Training
ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan
kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset
perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan
melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM). Melalui CRM perusahaan dapat lebih
memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer
satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima
profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Oleh karena itu, visi
dan misi perusahaan harus mengutamakan kepentingan pelanggan di atas
segala-galanya.
Materi pelatihan:
· Understanding what is CRM?
· Identify your customer
· Managing your customer
· Measuring CRM
· Standards and Continuous Improvement in CRM
· CRM as business process
· CRM, communication and people
Output pelatihan:
· Memahami konsep dan implementasi CRM
· Mampu mengidentifikasi kebutuhan, keinginan dan
ekspektasi pelanggan
· Mampu mengelola pelanggan dengan membangun CRM
· Mampu melakukan pengukuran dan peningkatan
berkelanjutan dalam CRM
Biaya
·
Biaya Rp. 3,250,000 /peserta
yang meliputi training kit (makalah, tas, alat
tulis), snack, lunch serta sertifikat.
Di PT. Kreasi Tata Nilai (KTN Consulting) Bandung atau Jakarta, ...click di . . . http://ken-ktn1.blogspot.co.id/2016/02/jadwal-pelatihan-management-training.html
INFORMASI/PENDAFTARAN, hubungi
:
HP. 08122353284 – 087822984716 Telp/Fax : 022-4218995
Pin BB : 27CBC148
Facebook : Kanaidi.ken Part
II
---------------------------------------
Tidak ada komentar:
Posting Komentar