.



Selasa, 24 September 2013

Effective Customer Relationship Management (CRM) Training



Effective Customer Relationship Management (CRM) Training
    Durasi 2 hari :

Effective customer relationship management Training ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM). Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Oleh karena itu, visi dan misi perusahaan harus mengutamakan kepentingan pelanggan di atas segala-galanya.

Materi pelatihan:
· Understanding what is CRM?
· Identify your customer
· Managing your customer
· Measuring CRM
· Standards and Continuous Improvement in CRM
· CRM as business process
· CRM, communication and people

Output pelatihan:
· Memahami konsep dan implementasi CRM
· Mampu mengidentifikasi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan
· Mampu mengelola pelanggan dengan membangun CRM
· Mampu melakukan pengukuran dan peningkatan berkelanjutan dalam CRM

Biaya
·         Biaya Rp. 3,250,000 /peserta yang      meliputi training kit (makalah, tas, alat tulis), snack, lunch serta sertifikat. 

Jadwal Pelaksanaan Training/Pelatihan ini selama Tahun 2016  

Di PT. Kreasi Tata Nilai (KTN Consulting)  Bandung atau Jakarta ...click di . . . http://ken-ktn1.blogspot.co.id/2016/02/jadwal-pelatihan-management-training.html

INFORMASI/PENDAFTARAN, hubungi :

HP. 08122353284 – 087822984716  Telp/Fax : 022-4218995  
Pin BB : 27CBC148
--------------------------------------- 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar